Selasa, 25 Mei 2010

Hubungan Energi dalam penampakan hantu di sekitar kita ( E = Mc2)

ini cuma hasil pemikiran khayal ku dan bisa dibilang HOAX ...
saya mau mengaitkan antara rumus E=MC2 dengan penampakan /hantu/pocongkkkkkk /kuntii dan kawan kawan...


kalian pada tau kan mengenai rumus nya si mbah einstein :
E = mC2 secara sederhana saya nerjemahin sesuai apa yang saya mengerti :

'' apabila suatu masa/materi (m) memiliki kecepatan sebesar kuadrat/pangkat dua dari kecepatan cahaya (C) maka masa tersebut akan berubah menjadi bentuk energi (E)', jadi terjadi pemecahan materi menjadi energi''

'' apa itu energi? saya belom tahu persis  artiny apa, cuma bisa mahamin bahwa, energi itu hanya dapat dilihat dari kerjanya saja alias dampaknya...energi dapat berubah wujud menjadi bentuk yang lain''

''apa itu jin? sesuai dengan pemahaman saya diatas jin merupakan energi...karena sifatnya sama...''

Jadi kesimpulan konyol dari pemahaman saya adalah:
ketika jin/hantu/pocongkkkkkk/dan kawan2 menampakan diri(penampakan) artinya jin merubah keadaannya dari berbentuk ENERGI menjadi susunan MATERI berarti dia harus membalikan rumus energinya einstein E=m . C2   Menjadi  m= E / C2.


artinya

dia harus melakukan pengereman kecep
atan cahaya (C=3x10^8m/s)..--.seperti halnya klo kita lari dan berhenti---
jadi butuh tenaga yang sebesar itu untuk jin melakukan penampakan..

jadi
pada saat jin melakukan penampakan, jin tersebut sedang kecapean alias ngos-ngosan karena sedang menahan energi yang cukup besar....

jadi
kalo ketemu  senggol aja si jin dia langsung mental tuh cos kondisinya lagi benar benar lelah.....

-makanya penampakan hanya terjadi beberapa saat saja,,,klo lama lama si jin bisa pingsan tuh....

ini hanya hasil pemahaman konyol saya aja...tapi sedikit ilmiah sih..

Cukup Sudah

1 komentar: